Advertisement

Responsive Advertisement

Pilihlah istri yang pintar Ngaji, bukan yang pandai menanyakan Gaji.

Ku persembahkan Untuk Jodohku, untuk membangun keluarga sakinah dan melahirkan Anak-anak Hafiz/Penghapal Al-quran dan mengamalkannya.Karena seorang Hafiz di izinkan Allah SWT untuk menolong sepuluh orang saudaranya dari  dalam Neraka.Amin. Semoga Jodohku Nanti bukan hanya Pandai menanyakan Gaji, namun juga mengerti dan mengamalkan ajaran Agamanya dengan baik.

Motto :Impian bersama-sama sikap positif akan menghasilkan sesuatu Dengan potensi luar biasa.


Dani atau penulis adalah pribadi yang sepenuhnya mempelajari dan mempraktekkan buku Quantum ikhlas dengan meluangkan waktu 40 menit sehari untuk mendengarkan CD yang bersuarakan suara Alam.Untuk selalu meng UP grade otak Dani , menyatukan pemikiran otak kanan dan otak kiri sehingga memberikan ketenangan dan keikhlasan.Jutaan orang telah membuktikan dan mempraktekannya.Dengan ilmu ikhlas,Dani di padang mempelajari tentang pemasaran Jaringan/MLM Tiensi dan Sekolah Bisnis Unicore(www.unicore.net dan www.aptiens.com) selama dua tahun,dimana rata-rata semua orang memandang negatif usaha ini.Usaha berbasis ilmu kesehatan cina Kuno yang berusia 5000 tahun.Dengan ilmu Ikhlas juga Dani hijrah atau pindah ke Medan dan mempelajari “Jamaah Tabligh” dimana rata-rata orang memandang negatif dengan Usaha Dakwah ini.Usaha yang dilakukan oleh Nabi Muhammmad Saw dan Sahabatnya agar Umat islam mendapat kejayaan di Didunia dan Akhirat.Prinsip Hidup Saya adalah Jangan katakan sesuatu itu jelek atau negatif ,sebelum mempelajarinya.Allah Sangat Membenci Orang ,Yang Selalu Berburuk Sangka.


Setahu Penulis, Metode yang di kerjakan Jamaah Tabligh yaitu mengajak kita untuk latihan itikaf di Masjid, latihan tidur di Masjid minimal 3 hari. Dengan tidur di Masjid maka, insyallah sholat tepat waktu akan terjaga. Latihan untuk mendengarkan Ta’lim Wa ta’allum. Latihan Muzakarah (pertukaran pikiran tentang suatu masalah). Latihan memperbaiki bacaan Al quran. Latihan Adab-adab, seperti Adab Makan, Adab Tidur . Latihan mengajak Sesama untuk Sholat ke Masjid. Latihan menyisihkan rezeki untuk keluar itikaf 3 hari dan seterusnya.




Di Jamaah Tabligh ini, Kita ikut 3 hari dan sebagainya dengan cara yang di benarkan ilmu ekonomi dan aklaq kita kepada keluarga. Jika Anda ingin keluar 40 hari, maka sediakan dulu bekal atau Uang untuk anak istri Anda selama 40 hari, baru Anda berangkat. Jangan Anda hanya bermodalkan dalam tanda petik “ALLah dan Rasul”, Anda meninggalkan anak istri begitu aja, Ingat Anda belum atau Bukan Sahabat Nabi. Sahababat Nabi, Doanya langsung di dengar oleh Allah SWT, kalau Anda, masih berproses. Jangan sampai Anda meninggalkan Anak istri dengan alasan ikut jamaah Tabligh tapi tidak meninggalkan bekal atau uang, itu namanya Anda lari dari tanggung jawab. Dan dampak buruknya, Anda menjadi fitnah, terhadap Jamaah. Karena berita akan tersebar, bahwa Anda ikut Jamaah, tanpa meninggalkan bekal atau uang, dan sedikit banyak , orang akan berpikiran negatif terhadap Jamaah Tabligh gara-gara Anda. Padahal mereka   lagi belajar memperbaiki diri dengan cara berpindah dari Masjid yang satu ke Masjid Yang lain di Seluruh Dunia ini.

Adapun Penghargaan Dari Berbagai Media tentang Konsep Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu halaman pembukaan buku Quantum ikhlas  .Koran tempokolaborasi spiritual dan teknologi,memadukan budaya barat,budaya timur dan agama untuk menghayati ikhlas hingga ke lubuk hati”.Majalah Pesona “,,,,agar doa kita efektif dan tercapai..meningkatkan kekayaan spiritual dan kebahagian jiwa.”  Harian Ibu “mendidik ikhlas dengan teknologi”.Majalah Fit. “Memberdayakan pikiran,memaksimalkan potensi diri.”. Tabloid Senior  “teknologi  yang menyirnakan stress”.Saudaraku yang baik hatinya,mungkin tidak salah juga kalau kita membeli dan mempelajarinya.Agar kita sama sama menjadi pribadi yang lebih baik.Amin.www.quantumikhlas.com

Sebenarnya Dani ingin mengenal Jodoh Dani Nantinya, karena Allah SWT. Bukan karena Nafsu Setan. Dani berusaha tidak mengagungkan mahluk atau wanita yang membuka aurat walaupun Ia Sangat Cantik karena nantinya Ia akan membangun istana neraka untuk keluarganya dan orang tuanya.

Dikarenakan ingin merubah Nasib dan mendalami ilmu Agama, Dani Hijrah atau pindah kerja dari Bandara Internasional Minangkabau Padang  pada awal   Mei 2011 setelah 7 tahun bekerja di Bandara. Allhamdulillah mendapat pekerjaan di  Nasari Medan mulai bekerja  tanggal 01 September 2011, setelah mempelajari ilmu Agama tentang Tabligh, Kebetulan Orang tua di Sumatera Utara yaitu Di Tebing Tinggi.

Nasari adalah  lembaga keuangan berbasis koperasi berdiri sejak tahun 1998, sudah bertahun-tahun bekerja sama dengan PT.POS Indonesia . Dengan motto Kita sejahtera bersama ,di dukung lebih dari 300 outlet pelayanan yang tersebar di kantor pos seluruh indonesia.Telah memilki asset  400 Milyar ,Target tahun 2012 memiliki asset  1 Trilliun dengan jumlah Karyawan 2.000 Orang ( www.kspnasari.co.id) website pendukung (www.the marufaminway.com), Legalitas KSP Nasari bisa di check di (nik.depkop.go.id) lalu isi : Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten kota semarang)

Dengan izin Allah Swt ,mulai Bulan Desember  2011 Dani akan menetap di Lhokseumawe aceh “kota yang aman,tertib dan indah setelah tsunami  karena Dani di percaya perusahaan untuk Berkarir di Sana setelah Dani mengikuti training dari Manajemen Pusat Nasari selama 15 hari Di Hotel Bumi Asih Medan.

Allhamdulillah Dani menjadi salah satu yang terbaik dari senior senior yang telah memiliki pengalaman kerja maksimal 5 tahun di Nasari. Dani berprinsip “Apapun yang terjadi merupakan keputusan Allah SWT untuk Dani, Agar menjadi hambanya yang terbaik dan  selalu menjalankan Sunnah Rasulloh SAW dimanapun Dani berada untuk kejayaan di Dunia dan Akhirat”.Amin.

Di Medan , Dani banyak belajar  Ilmu agama dan mendapat Hidayah di masjid Nurul muslimin Jl.Setia Luhur  Gang Mussollah. Di belakang Plaza Mellinium .Dani banyak belajar tentang kebesaran Allah SWT di Pesantren Hafizul al qur-an bersama Ustad kondang Medan Ustad Ja Far setiap selasa malam, adapun petikan dari ceramah ustad Ja far “berdasarkan muzakaroh orang tua kita .Mata bisa melihat karena ada dua cahaya.Cahaya dari luar yaitu Alqur-an Dan Hadist,sedangkan cahaya dari dalam yaitu NUR dari Allah SWT, yang bisa di peroleh jika kita belajar dan berkorban untuk mendapatkannya yaitu dengan meluangkan waktu 3 hari dalam sebulan untuk belajar i-tikaf di Rumah Alloh SWT bersama jamaah Tabligh, kalau wanita bisa di lakukan di rumahnya, halaman 743 Buku atau Kitab Himpunan Fadhilah Amal.

Terkadang Dani juga tidur atau Itikaf di Masjid Nurul muslimin untuk melatih sholat subuh berjamaah.Dani juga lama tinggal di Rumah Bapak Haji Zulfikar Teknik Garuda Indonesia    Jl.bakti luhur No 142C Lebih Kurang 3 Bulan sebelum mengenal Masjid Nurul Muslimin.

Semenjak di Medan inilah  Dani belajar untuk  tidak mengagungkan mahluk atau wanita yang membuka aurat, walaupun Ia Sangat Cantik ,karena nantinya Ia akan membangun istana neraka untuk keluarganya dan orang tuanya,maklumlah karena lelaki selalu pikirannya ke benda dunia dan wanita he..he ,,he.

Di lingkungan Masjid atau Rumah Alloh inilah Dani banyak belajar juga sama Bapak Haji Simatupang dan Bapak Rosmen yang sudah belajar akan kebesaran Alloh SWT sampai ke Negeri Pakistan, india, dan Bangladesh dengan tujuan SILATURAHMI dengan saudara saudara kita se- iman. Karena sangat berbeda sekali pahalanya sholat di daerah kita dengan sholat di Masjid Negara Lain.

Di masjid inilah Dani merasa kebahagian dan kedamaian yang selama ini tidak pernah Dani dapatkan sebelumnya. Dimasjid Nurul muslimin  Setelah Sholat subuh, selalu  mengadakan Taklim dengan membacakan 3 kitab atau buku :

1.      Fadhilah Sedekah , karangan Maulana Muhammad Zakariyya Al Kandhalawi Rah.a, Bacakan kepada keluarga kita sehabis sholat, maka Malaikat akan ikut mendengarkannya dan meminta ampunan atas dosa –dosa kita, agar kita sejahtera Dunia dan akhirat.amin

2.      Himpunan Fadhilah amal.

3.      Muntakhab Ahadist. Bacakan kepada keluarga kita sehabis sholat.Kebanyakan umat islam mempunyai Al-quran tetapi tidak memiliki kumpulan hadist-hadist Rasulullah SAW.Yang merupakan kunci sukses Dunia dan Akhirat.

Ingat, Apa yang selalu kita baca dan kita dengar  akan mempengaruhi kita.

Setelah mendengarkan taklim kami pun berdzikir sampai waktunya sholat Isyra ( Matahari terbit ). Adapun ganjaran pahalanya melakukan amalan ini yaitu sama dengan menunaikan Haji Mabrur.

Supaya tidak salah niat, sebaiknya apa yang Anda lakukan “ Niatkan karena Allah SWT”, lalu berdoalah, memintalah , memohonlah kepada Sang Maha Kuasa. Semangkin banyak meminta, semangkin senang Allah SWT kepada Anda, karena Anda percaya Kepada-Nya.

Setelah pukul Tujuh pagi “Dani” pun siap - siap berangkat ke Kantor tempat bekerja.Semenjak inilah Dani berdoa kepada Alloh SWT,agar di beri kekuatan untuk selalu sholat berjamaah tepat waktu di mana Adzan di kumandangkan. Kalau hal ini tidak bisa Dani lakukan berarti Dani masih di perbudak oleh pekerjaan dan mengabaikan panggilan Allah SWT ,pemilik Alam semesta ini.

Bagi yang sering Melalaikan waktu sholat karena diperbudak sama pekerjaan , menjadikan Televisi sebagai berhala dan lain-lain. Maka akan di beri hadiah ( halaman nomor 118 Fadhilah amal) :

 

1.      Sibuk tiada henti ,kurang tiada cukup dan rasa khawatir yang berlebihan karena terlalu mengagungkan makluk. Padahal Allah SWT lah yang memberi rezeki bukan makluk.

2.      Seluruh amal perbuatannya tidak di beri pahala oleh Alloh SWT.Di jauhkan Dari keluarga. Tokonya atau rumahnya tiba-tiba kebakaran sebagai peringatan dari pemilik Dunia ini.Apabila kita tidak sadar maka Alloh SWT akan menambah peringatannya .Allah SWT maha kuasa makluk langsung tak punya kuasa “Referensi CD Ustad Yusuf Mansyur  (www.wisatahati.com)

3.      Doanya tidak diangkat  kelangit.

4.      Di alam kubur Alloh memasukkan ular berbisa bernama Syuja Ul-Aqra kedalam kuburnya yang kedua matanya memancarkan api dan kukunya dari besi yang panjang setiap kuku nya sepanjang sehari perjalanan.Ular akan memikik kepada nya dan suara seperti Halilintar yang menyambar. “Allah telah menyuruhku agar memukulmu karena kamu telah melalaikan sholat subuh hingga terbit Matahari karena kamu telah melalaikan Sholat Zuhur hingga Asar” .Setiap Pukulan akan membenamkan kita ke tanah sedalam 7 puluh Hasta. Siksaan ini terus sampai Hari kiamat.

 

Ingat ini baik-baik ya, anakku jiwa engakau dewasa nanti. Laksanakanlah sholat tepat waktu tanpa terburu-buru. Pahami QS Al-maun , AT-thalaq ayat 2-3  dan Al-Ashr, Surat Al waqiah ayat 12.

 

Semoga dengan kata pembukaan ini, kita dapat saling mengenal karena Alloh SWT.Karena Dani Sangat mengiginkan menjalankan Sunnah Rasul Pada awal Tahun 2012 yaitu menikah dengan seorang wanita yang bersedia hidup bersama dengan Dani untuk bersama-sama membangun keluarga Sakinah yang di ridhoi Alloh SWT.Untuk itulah Dani selalu berdoa agar Dani di ketemukan Jodoh secepatnya.Dan di permudah untuk menikahi Jodoh Dani.Amin.Alfateha

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar