Advertisement

Responsive Advertisement

LOKASI POKESTOP POKEMON GO ACEH SABANG

Adapun Lokasi Pokestop di Sekitaran Aceh "Langsa, Lhokseumawe, Banda Aceh Dan Sabang" , yang Penulis sempat abadikan adalah sebagai berikut :




































































Gunakan akal sehat ketika bermain pokemon. Perhatikan keselamatan anda dan orang -orang di sekitar anda. Jangan sambil membawa motor ,mobil , truk saat bermain Pokemon .Berhati-hatilah ketika anda berkendara saat bermain Pokemon, jangan sampai tertabrak. Terkadang kita terpancing untuk bermain Pokemon dengan berkendara, agar cepat sampai di tempat tujuan lokasi Pokestop dan Gym.




Untuk di ketahui , tidak semua tempat atau lokasi ada Pokemon. Adapun pola keberadaan Pokemon selalu berada di tempat atau lokasi yang anda temukan. Misal anda menemukan Pokemon di Gang Manggis dekat rumah Si “A”, maka ke esokkan harinya anda juga akan menemukan Pokemon di Lokasi itu. Jadi Anda tidak harus masuk ke daerah berbahaya untuk menemukan Pokemon. Baca Blogger : danijaharisaragih.blogspot.com, untuk informasi lebih lanjut tentang Cara bermain Game Pokemon secara Cerdas.




Noted : Memberi masukan Boleh, namun di larang menghujat dan mencaci maki. Jika Anda mencaci Maki, anda belajar dari Aklaknya Siapa ??? Ajaran atau Nabi Anda , tentu tidak pernah mengajarkan anda untuk mencaci maki dan sebagainya. Lebih baik, Anda banyak-banyak memperbaiki Diri dan mendoakan kebaikan untuk sesama. Nasehat ini “ terkhusus” untuk diri saya pribadi. Semoga selalu teringat. Amin

Salam Hangat
Penulis

 

Dani.J. Saragih 

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Dan jangan lupa jaga kesehatan, jangan sampai bergadang dan membahayakan diri sendiri ketika main Game pokemon GO, ingat tidak semua tempat ada pokemon...hee..hee

    BalasHapus
  2. pokemon go, permain canggih yang berhubungan dengan dunia nyata

    BalasHapus
  3. Jadi ada keinginan pergi ke Bali, sambil Main Pokemon Go.

    BalasHapus