Advertisement

Responsive Advertisement

Lokasi Pokestop Pokemon Go Bireuen Aceh

                                                     
                                          Lokasi sinyal/pokestop pokemon di Bireuen Aceh.



Adapun lokasi sinyal pokemon di kota Bireuen Aceh.

1. Masjid Baitul Huda, Cot iju Peusangan Bireuen, di Depan SD 5 Peusangan.
   
Setelah itu kita dapat keliling masjid untuk menangkap pokemon. Ada baiknya sholat tahyatul masjid dahulu. Jika waktunya sholat. Sholatlah tepat waktu. Celakalah orang -orang yang sholat. Yaitu yang lalai dalam sholatnya. Yang sholatnya lalai tidak tepat waktu aja celaka didunia dan akhirat. Apalagi yang tidak sholat. Qs Al maun Ayat 4-5.Ayo sholat tepat waktu untuk kejayaan umat islam. Kebahagian keluarga umat islam. Motto" Sholat tepat waktu atau banyak masalah". Semoga bermanfaat. Maaf bukan ceramahi karena saya bukan ustad. Heee...

2. Di depan pendopo Bupati Bireuen. Jalan Kolonel husin yusuf. Di lokasi ini ada dua pokestop.

3. Lokasi Gym ada di tengah - tengah pertokoan sekitar kota Bireuen. Yang jaraknya tidak jauh dari lokasi pokestop.

Gunakan akal sehat ketika bermain pokemon. Perhatikan keselamatan anda dan orang -orang di sekitar anda. Jangan sambil membawa motor ,mobil , truk saat bermain Pokemon .Berhati-hatilah ketika anda berkendara saat bermain Pokemon, jangan sampai tertabrak. Terkadang kita terpancing untuk bermain Pokemon dengan berkendara, agar cepat sampai di tempat tujuan lokasi Pokestop dan Gym.



Untuk di ketahui , tidak semua tempat atau lokasi ada Pokemon. Adapun pola keberadaan Pokemon selalu berada di tempat atau lokasi yang anda temukan. Misal anda menemukan Pokemon di Gang Manggis dekat rumah Si “A”, maka ke esokkan harinya anda juga akan menemukan Pokemon di Lokasi itu. Jadi Anda tidak harus masuk ke daerah berbahaya untuk menemukan Pokemon. Baca Blogger : danijaharisaragih.blogspot.com, untuk informasi lebih lanjut tentang Cara bermain Game Pokemon secara Cerdas.


Noted : Memberi masukan Boleh, namun di larang menghujat dan mencaci maki. Jika Anda mencaci Maki, anda belajar dari Aklaknya Siapa ??? Ajaran atau Nabi Anda , tentu tidak pernah mengajarkan anda untuk mencaci maki dan sebagainya. Lebih baik, Anda banyak-banyak memperbaiki Diri dan mendoakan kebaikan untuk sesama. Nasehat ini “ terkhusus” untuk diri saya pribadi. Semoga selalu teringat. Amin

Salam Hangat
Penulis

 

Dani.J. Saragih 

 


Posting Komentar

3 Komentar

  1. Bireun ,kota kelahiran saya. Sayang ya, Gym nya hanya satu

    BalasHapus
  2. Baca penjelasan cara bermain pokemon Go yang benar di https://danijaharisaragih.blogspot.com/

    Itu info yang tambahan yang saya dapat, Dan channel youtube: Dani Jahari Saragih

    BalasHapus
  3. Bireuen setahu saya merupakan salah satu kabupaten Di Provinsi Aceh, kalau dari Medan mau ke Bireuen, melalui atau melintas Lhokseumawe. Mantap juga ya, ada lokasi pokestop dan Gyms di sini.

    BalasHapus